Asisten Pemerintahan dan Kesra hadiri kegiatan "Menyapa Desa"

id lampung, asisten, pringsewu, kabupaten

Asisten Pemerintahan dan Kesra hadiri kegiatan "Menyapa Desa"

Asisten Pemerintah dan Kesra hadiri kegiatan “menyapa desa” (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Acara Menyapa Desa ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar warga desa serta meningkatkan partisipasi dalam pembangunan lokal, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Kabupaten Pringsewu, Lampung, Purhadi, menghadiri dan membuka kegiatan "Menyapa Desa", dengan mengusung tema "Membangun Solidaritas untuk Mewujudkan Desa yang Berkualitas", di Balai Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Purhadi mengungkapkan pentingnya solidaritas dalam membangun desa yang berkualitas. Ia mengatakan pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung setiap inisiatif yang bertujuan memperkuat ikatan sosial dan kerja sama antar warga desa. Melalui solidaritas yang kuat, kita bisa mewujudkan desa yang lebih maju, harmonis dan sejahtera.

“Acara Menyapa Desa ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar warga desa serta meningkatkan partisipasi dalam pembangunan lokal. Beberapa kegiatan termasuk diskusi panel mengenai isu-isu penting dalam pembangunan desa, lokakarya keterampilan, dan pameran produk unggulan desa,” kata Purhadi

Diharapkan, melalui kegiatan Menyapa Desa ini, solidaritas dan kerja sama antar warga desa dapat terus ditingkatkan, serta desa-desa di Kabupaten Pringsewu dapat terus berkembang dan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat lokal.