Atlet Metro peraih medali di Porprov Lampumg akan diberi penghargaan

id Porprov Lampung, atlet metro, penghargaan atlet

Atlet Metro peraih medali di Porprov Lampumg akan diberi penghargaan

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menjajal panahan saat meninjau atlet panahan Metro yang tengah bertanding di Porprov IX Lampung di PKOR Way Halim, Selasa (6/12/2022). ANTARA/Hendra Kurniawan.

Target kita tiga karena banyak cabang olahraga unggulan seperti judo, karate, tenis dan juga sofbol, ucapnya
Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Metro, Lampung, Wahdi Siradjuddin mengatakan akan memberikan penghargaan kepada atlet darin daerahnya yang meraih medali pada gelaran Porprov IX Lampung.

"Pasti akan kami berikan penghargaan kepada atlet yang meraih medali dalam Porprov IX, namun sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kota Metro," kata Wahdi Siradjuddin, di Metro, Selasa.

Ia mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang tengah bertanding dalam Porprov dan mentargetkan sukses dalam gelaran olahraga tingkat provinsi itu.

"Target kita tiga karena banyak cabang olahraga unggulan seperti judo, karate, tenis dan juga sofbol," ucapnya.

Wa Kota optimistis Kota Metro bisa masuk dalam tiga besar perolehan medali. Sebab ia meyakini atlet yang diturunkan memiliki kualitas yang baik dan sudah dipersiapkan dengan matang.

"Kepada para atlet diharapkan untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan sportivitas serta membawa nama baik Kota Metro," ujar dia.

Wahdi turut memberikan semangat kepada para atlet yang tengah bertanding agar bisa meraih prestasi.

"Hari ini saya mengunjungi para atlet yang bertanding di Porprov IX Lampung. Kita berikan semangat kepada mereka supaya bisa meraih prestasi untuk Kota Metro," katanya.