Pj Bupati Mesuji sambut kedatangan 51 jamaah haji

id lampung, mesuji, jamaah haji

Pj Bupati Mesuji sambut kedatangan 51 jamaah haji

Pj Bupati Mesuji Sulpakar sambut kedatangan 51 jemaah haji (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyambut kedatangan 51 jamaah haji 1443 Hijriah/2022 di Masjid Agung Al-Muhajirin, Simpang Pematang, Senin (1/8/22).

Pada tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengirim sebanyak 51 calon jemaah haji, meliputi 27 jemaah haji laki-laki, 24 jemaah haji perempuan, tertua berusia 64 tahun 10 bulan dan termuda 21 tahun 7 bulan.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2022.

"Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah terselenggaranya ibadah haji tahun ini, dari proses keberangkatan sampai tiba di tanah air khususnya di Kabupaten Mesuji, semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” kata Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar berpesan agar kebersamaan di antara para Jemaah Haji selama menunaikan ibadah Haji dapat terus terjaga dan dibina dengan baik, sehingga silaturahmi yang terbangun tidak pernah putus.

“Saya ucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga terkasih,” tutup Sulpakar. (INF)

 

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2022