Pemkab Lambar salurkan paket sembako untuk ASN dan masyarakat pra sejahtera

id lampung, lampung barat, lambar, bupati lambar, parosil

Pemkab Lambar salurkan paket sembako untuk ASN dan masyarakat pra sejahtera

Pemkab Lambar salurkan paket sembako untuk ASN, THLS dan masyarakat pra sejahtera (ANTARA/HO-Pemkab Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus – Mad Hasnurin menyerahkan sembako kepada tenaga harian lepas (THLS), ASN, dan masyarakat pra sejahtera yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat, Rabu, (20/4/22)

“Adapun sasaran penerima paket sembako tersebut terdiri dari ASN golongan I dan golongan II sebanyak 2.000 paket, THLS beserta Masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat sebanyak 14.000 paket,”kata Parosil, di Lampung Barat, Rabu.

 Parosil juga berpesan terhadap pegawai THLS dan ASN maupun masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lambar, bahwa apa yang diberikan Pemkab Lampung Barat jangan dilihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah perhatian dan niat tulus yang tumbuh dari pemkab.
 
Pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap pegawai THLS dan ASN serta masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat.

“Suksesnya program-program Pemkab Lambar selama ini, tidak lepas dari turut sertanya para Tenaga Harian Lepas dan dukungan dari masyarakat Lambar,”katanya