Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat hadiri penyerahan seragam sekolah gratis kepada SD

id Lampung, lambar, lampung barat, seragam sekolah, seragam sekolah gratis, sekolah gratis, gratis

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat hadiri penyerahan seragam sekolah gratis kepada SD

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat hadiri penyerahan seragam sekolah gratis tingkat SD dan SM (ANTARA/HO-Pemkab Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus - Mad Hasnurin menyerahkan seragam sekolah gratis kepada peserta didik baru tingkat SD/MI dan SMP/MTs yang ada di seluruh Kecamatan Air Hitam.

Pada penyerahannya yang dilakukan di SMP Negeri 1 Air Hitam, Senin, Bupati Parosil juga meluncurkan program Bersama Bupati Menabung (BBM),  kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat Parosil juga menyerahkan satu unit mobil pick up Suzuki Carry bantuan dari Kementerian Desa untuk Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Dinas Perhubungan Lampung Barat bidang transportasi perdesaan tahun anggaran 2021.

Seragam sekolah gratis yang disalurkan untuk  siswa-siswi yang ada di Kecamatan Air Hitam tersebut berjumlah 691 pasang, dengan rincian untuk SD sebanyak 170, MI 57, SMP 160, serta MTs 304, dan masing-masing siswa diberikan tiga stel seragam, yakni Merah Putih / Putih Biru, Pramuka dan Batik.