Korban puting beliung terima bantuan dari Pemkab Lampung Timur

id Angin puting beliung di margasari, puting beliung, pemerintah daerah Lampung timur

Korban puting beliung terima bantuan dari Pemkab Lampung Timur

Sekcam Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko dan mitra Dinas Sosial Lampung Timur salurkan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Margasari, Lampung Timur, Selasa (7/9/21) malam. Foto Antaralampung/Muklasin

Bantuan ini dari Bupati Lampung Timur melalui Dinas Sosial dan BPBD, berupa sembako dan asbes, kemudian dari rekanan Dinas Sosial bantuan berupa beras dan telur, ujar Agustinus
Margasari, Lampung Timur (ANTARA) - Warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur yang rumahnya rusak diterjang angin puting beliung menerima bantuan dari pemerintah daerah setempat.

Sekertaris Kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko didampingi Kepala Desa Margasari Wahyu Jaya, Babhinkantibmas Desa Margasari Bripka Koko, petugas PKH menyerahkan bantuan tersebut pada Selasa (7/9/21) malam.

"Bantuan ini dari Bupati Lampung Timur melalui Dinas Sosial dan BPBD, berupa sembako dan asbes, kemudian dari rekanan Dinas Sosial bantuan berupa beras dan telur," ujar Agustinus.

Baca juga: Angin puting beliung terjang Desa Margasari, polisi beri bantuan

Ia mengatakan semua korban musibah puting beliung mendapat bantuan. "Yang malam ini masih simbolis, besok bantuan diberikan kepada yang belum," katanya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat. "Semoga bermanfaat bantuan yang diberikan oleh bupati ini," harapnya.

Pada Selasa (7/9) sekitar pukul 04.00 angin puting beliung menerjang rumah warga Desa Margasari, Akibat peristiwa tersebut, belasan atap rumah rusak ringan dan beberapa rusak berat.

Satu sekolah dasar pun mengalami kerusakan ringan, namun tidak ada korban jiwa dalam bencana alam itu.