Bupati Lambar serahkan santunan kepada korban kecelakaan dari BPJAMSOSTEK

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lambar serahkan santunan kepada korban kecelakaan dari BPJAMSOSTEK

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan dan kematian yang mengikuti program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan dan kematian yang mengikuti program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) cabang Lampung Tengah, Senin (14/6/21).

Penyerahan santunan yang berlangsung di Aula Kagungan lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lambar itu, dihadiri langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Lampung Tengah, Darwati, serta disaksikan oleh Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Lambar.

Santunan jaminan kecelakaan kerja tersebut diberikan kepada Markani, selaku Tenaga Harian Lepas (THLS) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Kawasan Sekuting Terpadu Lambar, sebesar Rp4.742.241,-.

Sedangkan santunan kematian itu diberikan kepada almarhum Sahrin, selaku pekerja CV Sutra Bumi yang diwakili oleh pihak perusahaan CV Sutra Bumi sebesar Rp124.000.000,.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengungkapkan bela sungkawa atas kejadian musibah yang menimpa para pekerja, dan Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJAMSOSTEK cabang Lampung Tengah atas santunan yang diberikan.

“Terimakasih atas santunan yang diberikan oleh pihak BPJAMSOSTEK Lampung Tengah kepada korban yang mengalami kecelakaan dan kematian. Kami ikut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian yang dialami para pekerja,” ungkap Parosil Mabsus
.