Wali Kota Metro gelar "coffee morning" bersama organisasi wartawan

id Walikota Metro, Metro Kota, Wahdi Siradjuddin

Wali Kota Metro gelar "coffee morning" bersama organisasi wartawan

Walikota Metro saat acara coffee morning bersama organisasi wartawan Sekota Metro. (Antara Lampung/HO/M. Misaf Khan)

Selanjutnya, saya menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan agar terus memberikan berita yang layak untuk citra Kota Metro yang lebih bagus dan memberikan warna baru, kata Qomaru
Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman menggelar "coffee morning" bersama organisasi wartawan Kota Metro di rumah dinas, Jumat.

Kegiatan tersebut merupakan langkah untuk meningkatkan silaturahmi dengan media mengingat media memiliki peran kuat dalam menginformasikan pembangunan di Kota Metro.

"Acara ini digelar dalam rangka silaturahmi dan mempererat kemitraan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan terjalin komunikasi baik dengan media massa yang memiliki peran penting dalam pembangunan," kata Wahdi.

Baca juga: Wakil Wali Kota Metro tekankan penanganan COVID-19 lebih serius

Di kesempatan sama, Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman mengatakan, dalam masalah perizinan pembangunan akan dibenahi sesuai prosedur. Dengan begitu, tidak ada bangunan liar yang tak memiliki izin.

“Selanjutnya, saya menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan agar terus memberikan berita yang layak untuk citra Kota Metro yang lebih bagus dan memberikan warna baru,” kata Qomaru.

Sementara, Asisten I Sekda Kota Metro, Ridhwan menyadari bahwa dengan pakem Kode Etik Jurnalistik, diharapkan seluruh rekan media dapat membantu pembangunan di Kota Metro.

Baca juga: Dongkrak perekonomian, warga Yosodadi bangun Pasar Kreatif Parukmas

"Saya berharap dengan kinerja seluruh rekan media di Kota Metro, dapat membantu dalam pembangunan di Kota Metro," kata Ridhwan.

Dalam acara "coffee morning" tersebut turut dihadiri, di antaranya Asisten I dan Asisten III Sekda Kota Metro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro beserta Kabid Komunikasi dan Informasi Diskominfo Metro, serta seluruh Ketua Organisasi Wartawan Kota Metro.