Bidang Humas Polda Lampung tandatangani pakta integritas bebas korupsi

id bid humas, polda lampung, pakta integritas

Bidang Humas Polda Lampung tandatangani pakta integritas bebas korupsi

Bidang Humas Polda Lampung tandatangani pakta integritas bebas korupsi (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - idang Hubungan Masyarakat (Bid Humas)  Polda Lampung melaksanakan  penandatanganan pakta integritas pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK), dan wilayah bebas birokrasi bersih melayani (WBBM).

"Penandatangan pakta integritas ini bukanlah seremonial belaka, diharapkan apa yang terkandung dalam pakta integritas ini menjadi inspirasi dan pegangan dalam melaksanakan tugas," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung,  Kamis. 

Penandatanganan pakta integritas ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan dihadiri oleh seluruh personel Bid Humas Polda Lampung.

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan di gedung Command Center Polda Lampung yang diawali dengan pengucapan pakta integritas oleh Kabid Humas Polda Lampung diikuti oleh seluruh personel Bid Humas Polda Lampung. 

Dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas oleh para kepala sub bidang (Kasubbid) dan kepala sub bagian perencanaan dan administrasi (Kasubag Renmin) di hadapan Kabid Humas Polda Lampung, setelah itu penandatangan personel di hadapan Kasubbid dan Kasubag Renmin masing-masing.