Bupati Winarti ucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban bencana angin puting beliung

id Lampung, lampung tengah, lamteng,tulangbawang

Bupati Winarti ucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban bencana angin puting beliung

Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang. (Antaralampung/Istimewa)

Jadi bantuan langsung diberikan kepada kepala keluarga yang menerima
Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang.

"Saya terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu Kabupaten Tulangbawang. Saya tidak bisa membalasnya, hanya Allah SWT yang bisa membalasnya. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," kata Bupati Winarti, di Tulangbawang, Jumat.
Baca juga: Pemkab Tulang Bawang kucurkan Rp1,5 miliar bantu korban angin puting beliung


Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat berarti bagi masyarakat yang terkena musibah, mengingat dengan bantuan ini mereka bisa bertahan hidup sementara.

Selain itu, bantuan yang diberikan akan langsung diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah, dari rumah kondisinya rusak berat, ringan, dan sedang.

"Jadi bantuan langsung diberikan kepada kepala keluarga yang menerima. Semoga bantuan dari para donatur bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya lagi.

Winarti juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto yang turun ke lokasi bencana untuk melihat langsung kondisi dari warga yang terkena musibah.
Baca juga: Bupati Lampung Tengah bantu warga Tulangbawang korban puting beliung
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar