Wali Kota Metro apresiasi RSUD A Yani terima penghargaan

id Lampung,Metro,Rsud,Ahmadyanimetro,JKNKIS,BPJSKesehatan

Direktur RSUD Ahmad Yani Trestyawati Tondi Nasution foto bersama dengan direktur rumah sakit yang menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan. (Antaralampung.com/Istimewa)

Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi RSUD Jenderal Ahmad Yani yang meraih penghargaan sebagai lima besar rumah sakit tipe B terbaik di Indonesia dalam pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

"Ya, saya dikasih tahu RSUD Jenderal Ahmad Yani masuk nominasi sebagai lima besar rumah sakit tipe B terbaik di Indonesia dalam pelayanan JKN-KIS. Itu sangat bagus," kata Pairin, di Metro, Lampung, Senin. 

Dia menyatakan, RSUD Jenderal Ahmad Yani memang menjadi rumah sakit kebanggaan Kota Metro, dan sudah banyak prestasi yang diperoleh rumah sakit tersebut. 

Pihaknya berharap ke depan RSUD Jenderal Ahmad Yani terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Salah satu warga, Parman (45) menilai RSUD Jenderal Ahmad Yani memang memiliki pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya pasien. 

"Saya beberapa kali ke RSUD Jenderal Ahmad Yani mas, memang baik pelayanannya. Ya kalau mendapat penghargaan wajar," ujarnya pula. 

Kendati demikian, kata dia lagi, RSUD Jenderal Ahmad Yani harus terus meningkatkan pelayanan, sebab terkadang masih ada komplain dari masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RS tersebut. 

"Karena kadang masih ada keluhan-keluhan dari masyarakat. Ya sebenarnya wajar, karena banyak masyarakat yang berobat ke sana. Tetapi ke depan harus lebih ditingkatkan lagi," katanya pula. 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar