Pemkot Bandarlampung berikan tali asih pada anak-anak berprestasi

id Pemkot Bandarlampung,Koperasi Ragom Gawi

Pemkot Bandarlampung berikan tali asih pada anak-anak berprestasi

Wali Kota Bandarlampung Herman HN, saat menyerahkan Tali Asih kepada anggota koperasi ragom gawi yang purn bakti dan anak-anak mereka yang berprestasi, Rabu (10/7/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Tali asih ini memang selalu diberikan oleh Pemkot dan Koperasi Ragom Gawi setiap tahunnya kepada anak-anak anggota koperasi dan anggota purna bakti, kata Deddy Amarulloh
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kota Bandarlampung memberikan tali asih kepada anak-anak berprestasi anggota koperasi, anggota purna bakti dan penyerahan surat keputusan (SK) ongkos naik haji (ONH) untuk pemenang umroh dari anggota KPRI Ragom Gawi kota setempat.

"Tali asih ini memang selalu diberikan oleh Pemkot dan Koperasi Ragom Gawi setiap tahunnya kepada anak-anak anggota koperasi dan anggota purna bakti," kata ketua KPR Ragom Gawi Deddy Amarulloh, di Bandarlampung, Rabu.

Pemberian tali asih tersebut, lanjut dia, dikelompokkan untuk anak anggota koperasi yang berprestasi dan diberikan berdasarkan jenjang pendidikan mereka.

Baca juga: Pemkot Bandarlampung siap jalankan perintah Mendagri

Ia memperincikan yang mendapatkan tali asih tersebut yakni untuk SD ada 42 orang terdiri dari peringkat I sebanyak 11 orang, peringkat II 22 orang, peringkat III 9 orang. Kemudian SLTP 18 orang, peringkat I 3 orang, peringkat II 7 orang, peringkat III 8 orang

Kemudian lanjut Deddy, untuk tingkat SLTA ada 11 orang yang mendapatkannya, dengan rinciannya yaitu peringkat I sebanyak 1 orang, peringkat II 4 orang dan yang terakhir peringkat III sebanyak 6 orang.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan pemberian tali asih serta umroh kepada anggota Ragom Gawi adalah bentuk kepudulian koperasi ini kepada mereka.

"Saya yakin Ragom Gawi ini akan lebih maju dan besar lagi, sehingga mereka dapat memakmurkan para anggotanya," kata Herman HN.

Ia mengatakan apa yang diberikan oleh Pemkot Bandarlampung dan Koperasi Ragom Gawi jangan dilihat nilainya namun ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada para anggotanya dan purna bakti.


Baca juga: Pemkot Bandarlampung deklarasikan stop buang air sembarangan

Baca juga: JPO Ramayana-Pasar Tengah ditutup