Dandim Ajak Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif Pascapemilu

id Kodim 0424/Tulangbawang,Dandim Tulangbawang

Dokumentasi jajaran Koramil MesujiĀ danĀ  Polsek Simpang Pematang menggelar apel bersama, Selasa, untuk meningkatkan kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 di daerah itu. (Raharja/Antaralampung.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulangbawang Letkol Kohir mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif pascapemilu 17 April 2019.

"Pemilu yang sudah berlalu menyisakan berbagai situasi di seluruh wilayah nusantara. Tentunya situasi di tiap-tiap daerah berbeda-beda kondisi," katanya saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya, masyarakat diharapkan menjaga situasi di Tulangbawang dan Mesuji agar tetap kondusif.
 
"Kita selalu imbau agar masyarakat menjaga situasi supaya aman dan kondusif. Di  wilayah Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji yang merupakan wilayah tanggung jawab dari Kodim 0426/Tulangbawang saat masih dalam keadaan kondusif dan terkendali," kata dia.

Dandim mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu-isu yang belum jelas kebenarannya sehingga berdampak mengganggu ketenangan masyarakat.

"Yang terpenting mari kita kawal bersama-sama proses perhitungan suara. Saya berharap agar masyarakat turut serta memantau situasi dengan melaporkan secepatnya jika terjadi hal-hal yang akan mengganggu stabilitas keamanan kepada aparat," katanya. 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar