Meski kalah 0-2 di putaran pertama, MU menjadi tim pertama catatkan sejarah

id Liga Champions, MU,Romeo Lukaku

Meski kalah 0-2 di putaran pertama, MU menjadi tim pertama catatkan sejarah

Penyerang MU Romelu Lukaku mencetak gol dua kali di babak pertama (independent.co.uk)

Bandarlampung (ANTARA) - Rashford (21) mempertahankan ketenangannya dengan mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-94 untuk meraih kemenangan 3-1 di Parc des Princes. Dengan demikian, MU membuat senjarah menjadi tim pertama yang melaju ke babak berikutnya setelah kalah 0-2 di putaran pertama sebagai tuan rumah.

Pelatih sementara MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui ada keraguan apakah Marcus Rashford akan mencetak gol melalui penalti di penghujung pertandingan yang menyebabkan Manchester United melaju ke perempat final Liga Champions
 
Romelu Lukaku mencetak gol dua kali di babak pertama, dan gol Juan Bernat sempat menyamakan kedudukan bagi PSG, tetapi penalti Rashford yang menentukan, diberikan oleh VAR setelah tangan Presnel Kimpembe menyentuh tentang spekulasi Diogo Dalot.
 
"Tentu ada kesangsan dia akan gagal,"  kata  Solskjaer kepada BT Sport. "Saya di Liga Champions bersama Molde, kami memiliki penalti di menit akhir dan pemainku gagal dan kami tersingkir, jadi ada selalu keraguan,"katanya.
 
"Biasanya Paul [Pogba] yang mengambil penalti, tetapi Rashford dia berusia 21, banyak tekanan atasnya, tidak stres dan dia tidak takut,"katanya sebagaimana dikutip dari ESPN.