Danrem Apresiasi Pemkab Tulangbawang Inginkan Kegiatan TMMK

id danrem, tmmk

Danrem Apresiasi Pemkab Tulangbawang Inginkan Kegiatan TMMK

Danrem 043/Gaatam Kol Taufiq Hanafi saat kunjungan ke Pemkab Tulangbawang. (antaralampung/Dok. Penrem 043/Gatam)

walaupun tidak ada program TMMK yang terjadwal untuk Kodim tersebut, namun bisa disiasati dengan karya bakti yang bekerjasama dengan Pemkab setempat.


     Bandarlampung,  (Antaranews Lampung) - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang menginginkan kegiatant TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMK).

     "TMMK memang sudah menjadi porogram dari pusat. Di Korem 043/Gatam, ada empat Kodim yang mendapatkan giliran TMMK," kata dia dikonfirmasi saat mengunjungi Makodim/0426 Tulangbawang, Jumat.

     Danrem melanjutkan walaupun tidak ada program TMMK yang terjadwal untuk Kodim tersebut, namun bisa disiasati dengan karya bakti yang bekerjasama dengan Pemkab setempat.


     "Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Kodim/0426 dan Pemda Tulangbawang bisa terus berjalan baik," kata dia.

     Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengunjungi Makodim/0426 Tulangbawang didampingi Kasi Pers serta Kasi Ops Korem/043 Gatam dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

     Kedatangan Taufiq Hanafi disambut langsung oleh Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Bupati Tulangbawang Winarti, serta Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi.

Baca juga: Danrem harapkan masyarakat peka-peduli dalam atisipasi ancaman terorisme