Kane pastikan kemenangan Spur di markas Palace

id hary kane, totenham hotspur, liga inggris

Kane pastikan kemenangan Spur di markas Palace

Tandukan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) merobek gawang Crystal Palace yang dijaga Wayne Hennessey, ketika Spurs menang 1-0 di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018) malam WIB. (Foto: Daily Mail)

London (Antara/Reuters) - Harry Kane menanduk bola untuk menjadi gol penentu hasil pertandingan saat Tottenham Hotspur menang 1-0 di markas Crystal Palace yang mendongkrak mereka ke peringkat ketiga di Liga Inggris pada Minggu.

Kane menanduk bola dari tendangan sudut Christian Eriksen pada menit ke-89 untuk menebus dua kegagalannya memanfaatkan peluang pada kesempatan sebelumnya di pertandingan yang diselenggarakan di Selhurst Park.

Ia semestinya dapat membawa Tottenham unggul lebih awal ketika bola jatuh ke penguasaannya di tengah kotak penalti setelah kesalahan yang dilakukan Patrick van Aanholt namun Wayne Hennessey mampu menutup ruang gerak dan tembakan sang penyerang melambung di atas mistar gawang.

Penyerang Inggris itu bersalah karena kembali gagal memaksimalkan peluang pada awal babak kedua, ketika Eriksen mengoper bola dari sisi kanan dan Kane, dengan waktu dan ruang di sisi kiri, melepaskan tembakan melebar ke tiang jauh.