PosIND dan Bank Lampung komitmen perluas layanan keuangan di Lampung

id lampung, post, kantor post, bank lampung

PosIND dan Bank Lampung komitmen perluas layanan keuangan di Lampung

PosIND dan Bank Lampung bermitra untuk memperluas layanan keuangan di seluruh Lampung (ANTARA/HO)

Kami percaya bahwa dengan bekerja sama, kami dapat melayani nasabah kami dengan lebih baik

Bandarlampung (ANTARA) - PosIND, perusahaan terkemuka di bidang logistik dan layanan keuangan di Indonesia, secara resmi menjalin kemitraan strategis dengan Bank Lampung untuk meningkatkan jangkauan dan aksesibilitas layanan perbankan di seluruh Lampung.

Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerahasiaan (NDA) antara Direktur Pengembangan Bisnis dan Portofolio PosIND Prasabri Pesti dengan Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri, yang disaksikan oleh Direktur Utama Bank Lampung Mahdi Yusuf.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, PosIND akan memanfaatkan jaringan luasnya di Lampung yang mencakup 102 kantor cabang dan 77 agen, dengan total 179 outlet di seluruh provinsi.

Outlet-outlet ini secara strategis terletak di hampir setiap kecamatan, memungkinkan jangkauan yang luas dan akses layanan keuangan bagi masyarakat.

Melalui kemitraan ini, PosIND akan menyediakan produk dan layanan keuangan Bank Lampung di seluruh outlet, sehingga secara signifikan turut memperluas kehadiran Bank Lampung dari 84 outlet yang ada saat ini untuk mencakup semua 228 kecamatan di Lampung.

Inisiatif ini sejalan dengan tujuan bersama PosIND dan Bank Lampung untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan layanan perbankan, terutama di daerah pedesaan dan terpencil di Lampung.

Dengan memanfaatkan jaringan luas PosIND, Bank Lampung bertujuan untuk menjangkau lebih banyak nasabah, memberikan mereka akses yang mudah ke layanan perbankan, termasuk tabungan, pinjaman, dan produk keuangan lainnya.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Portofolio PosIND Prasabri Pesti menekankan kemitraan ini merupakan langkah signifikan menuju pemenuhan komitmen kami untuk mendekatkan layanan penting kepada masyarakat.

"Dengan mengintegrasikan penawaran Bank Lampung ke dalam jaringan kami, kami tidak hanya memperluas portofolio layanan kami, tetapi juga berkontribusi pada inklusi keuangan masyarakat Lampung," katanya

Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri menambahkan kolaborasi ini adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa layanan perbankan siap menjangkau setiap sudut Lampung.

"Kami percaya bahwa dengan bekerja sama, kami dapat melayani nasabah kami dengan lebih baik, terutama di daerah yang kurang terlayani, dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah," ungkapnya.

Kemitraan ini akan diluncurkan secara bertahap, dengan layanan yang akan tersedia di seluruh outlet PosIND dalam beberapa bulan ke depan. Kedua belah pihak berkomitmen untuk memastikan proses integrasi berjalan lancar dan memberikan layanan berkualitas tinggi kepada masyarakat Lampung.