BPS Lampung salurkan berbagai menu buka puasa untuk 1.000 santri

id bps lampung, badan pusat statistik, ponpes darul tauhid

BPS Lampung salurkan berbagai menu buka puasa untuk 1.000 santri

BPS Lampung berbagai menu berbuka untuk 1000 santri (ANTARA/HO)

Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, kata Henny
Bandarlampung (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung menyalurkan bantuan menu buka puasa untuk 1.000 santri melalui program Jumat Berbagi.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri dan sedikit meringankan beban mereka," ujar Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Lampung, Henny Surya Indraswari, dalam keterangannya di Bandarlampung, Jumat.

Ia menyebutkan program Jumat Berbagi merupakan wujud kepedulian BPS terhadap masyarakat, khususnya para santri yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren.

Menurutnya, semangat berbagi di bulan Ramadhan semakin terasa dengan kontribusi Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung dengan mendukung salah satu program Ponpes Daarut Tauhid Lampung, salah satunya buka puasa.

Joni Susanto, mewakili Daarut Tauhid Lampung, menyambut baik program ini dan mengucapkan terima kasih kepada BPS Provinsi Lampung.

"Kami sangat berterima kasih kepada BPS Provinsi Lampung atas bantuannya.  Ini akan sangat bermanfaat bagi para santri, terutama dalam memenuhi kebutuhan buka puasa selama bulan Ramadan ini," ungkap Joni.

Joni menambahkan, kolaborasi dan program berbagi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.