Ajax selangkah lagi amankan jasa mantan kapten Liverpool

id Jordan Henderson,Ajax,Al Ettifaq

Ajax selangkah lagi amankan jasa mantan kapten Liverpool

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Ajax Amsterdam selangkah lagi akan mendapatkan jasa mantan kapten Liverpool Jordan Henderson setelah sang pemain dikabarkan akan terbang ke ibu kota Belanda itu untuk menyelesaikan proses transfer sebelum akhir pekan nanti.

Hal ini dikabarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui laman resmi Twitter-nya, Rabu. Romano juga mengatakan pada hari ini waktu setempat semua pihak sedang menyelesaikan rincian kepindahan Henderson ke Ajax dan tes media pun kini juga sedang dipersiapkan.

“Jordan Henderson, akan melakukan perjalanan ke Amsterdam sebelum akhir pekan untuk menyelesaikan kepindahan ke Ajax,” tulis Romano.

“Semua pihak sedang berupaya menyelesaikan rincian akhir kontrak hari ini. Medis sedang dipersiapkan, menunggu persetujuan untuk melanjutkan. Setelah cerita terungkap minggu lalu, kesepakatan hampir tercapai,” tambahnya.

Kabar kesepakatan ini tak lepas dari Henderson yang ingin mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama Al Ettifaq setelah pada musim lalu gelandang 33 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun.

Selama bersama Al Ettifaq sendiri, Henderson tampil 19 kali penampilan pada semua kompetisi dengan catatan 5 assists. Dari catatannya itu, Henderson mengantarkan klub yang dilatih Steven Gerrard itu di peringkat kedelapan Liga Arab Saudi dengan 25 poin.

“Jordan Henderson telah mencapai kesepakatan dengan Al Ettifaq untuk meninggalkan klub Liga Pro Saudi dan hampir bergabung dengan Ajax secara permanen,” tulis The Athletic pada Rabu.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ajax selangkah lagi amankan jasa mantan kapten Liverpool Henderson