Polres Pesisir Barat Lampung bagikan bantuan sosial kepada sejumlah nelayan

id Polres Pesisir Barat ,Berikan bantuan ,Untuk nelayan

Polres Pesisir Barat Lampung bagikan bantuan sosial kepada sejumlah nelayan

Sejumlah anggota kepolisian Polres Pesisir Barat memberikan bantuan sosial. (ANTARA/HO-Humas Polres Pesisir Barat)

Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat nelayan Kuala Stabas untuk sama-sama peduli dan kegiatan itu menjadi sarana Polri dekat dengan masyarakat, ujarnya
Pesisir Barat (ANTARA) - Personel Kepolisian Resort (Polres) Pesisir Barat, Lampung, membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri untuk sejumlah nelayan di Kampung Nelayan Kuala Stabas, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

"Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat menggelar kegiatan bantuan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas dengan memberi bantuan sosial kepada nelayan, di Kampung Nelayan Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui," kata Kasat Lantas Polres Pesisir Barat Iptu Rudi Apriansyah Unyi, di Krui, Jumat.

Kegiatan bantuan sosial itu bertujuan untuk terciptanya kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat nelayan yang berada di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Ia menuturkan sasaran penerima manfaat bantuan sosial tersebut adalah masyarakat yang membutuhkan dan warga yang terkena musibah, serta para nelayan.

Petugas mendatangi dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dan bertujuan agar dapat meringankan beban warga.

"Bantuan yang sedikit dari kami ini semoga bermanfaat, menjadi kebaikan untuk masyarakat," katanya.

Tidak hanya memberikan bantuan sosial untuk masyarakat di Kampung Nelayan, pihaknya juga memberikan edukasi dan arahan untuk bersama sama saling menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

"Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat nelayan Kuala Stabas untuk sama-sama peduli dan kegiatan itu menjadi sarana Polri dekat dengan masyarakat," ujarnya.