Warga temukan mayat tanpa kepala di pantai Lampung Selatan

id Warga di Lampung Selatan,Digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala,Di Pantai Sukarame

Warga temukan mayat tanpa kepala di pantai Lampung Selatan

Suasana saat mayat tanpa identitas tersebut dievakuasi oleh tim SAR dan polisi dari pantai. (ANTARA/HO-humas Polsek Penengahan)

Lampung Selatan (ANTARA) - Masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan identitas mengapung di Pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kapolsek Penengahan, Polres Lampung Selatan, Iptu Gobel membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat di Pantai dusun Sukarame pada Rabu pagi.

"Iya benar, telah ditemukan mayat laki-laki identitas belum diketahui di pinggir Pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni," kata Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, saat dihubungi dari Pesisir Barat, Rabu.

Ia membeberkan mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki dan pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

Ia pula menjelaskan, kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat saksi bernama Samsuri (33) sedang mencari ikan di laut.

"Saksi atas nama Samsuri saat itu sedang mencari Ikan dengan jaring kemudian melihat ada sesosok mayat yang mengapung di pantai dengan kondisi sudah tidak utuh," kata dia.

Dia menyebutkan bahwa adapun ciri-ciri yang dimiliki korban, yaitu bahwa korban menggunakan kaos warna putih, celana kain training warna biru dengan kondisi kepala, tangan serta kaki dalam keadaan tidak utuh.

Kemudian saksi Samsuri mengajak Suharyono (50) dan Siti Ropiah (37) warga setempat lainnya untuk ikut melihat mayat tersebut di lokasi penemuan.

Atas peristiwa penemuan tersebut, pihak saksi memberitahu aparat desa, lalu melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Penengahan.

Kemudian personel dari Polsek Penengahan, langsung menuju lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat di pinggir Pantai.

"Mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum," katanya.