Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya gowes sepeda bareng

id Koalisi Indonesia Bersatu, pkb Lampung, Gerindra Lampung

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya gowes sepeda bareng

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya gowes sepeda bareng. Foto Antara/HO-DPW PKB.

Bandarlampung (ANTARA) - Usai melaksanakan 'Pacaran' (Pagi-pagi Cari Sarapan) di Jalan Ahmad Yani beberapa waktu lalu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya menggelar Gowes BaBareng.

Kegiatan gowes Bareng antara PKB dan Gerindra ini dilaksanakan pada Jumat, (19-8-2022) pagi, dimulai dari Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung dan finis di Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Lampung.

Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirzani Djausal mengungkapkan ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

"Sebelumnya sayap organisasi PKB dan Gerindra sudah melakukan 'Pacaran' dan Gowes Bareng ini adalah kegiatan pertama setelah koalisi PKB dan Gerindra dideklarasikan," kata Mirzani di Kantor Gerindra Lampung, Jumat (19-8-2022).

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim atau sapaan akrabnya Nunik mengaku bahagia ketika mendapatkan informasi dari pusat bahwa akan menjalin koalisi dengan Gerindra.

"Saya termasuk salah satu orang yang sangat bahagia karena akan bekerjasama dengan orang-orang yang berjuang untuk meraih kemenangan," kata Nunik.

Dia berharap hasil kerjasama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya dapat menghasilkan pemimpin yang akan membuat Indonesia semakin maju.

"Semoga koalisi KIR juga bisa memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi masyarakat luas dan Lampung siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pemilihan umum 2024," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes Bareng, Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Garda Bangsa Lampung, Ardito Wijaya, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ria Gunadi, Wakil Bupati Lampung Selatan,Pandu Kusuma Dewangsa, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB dan Gerindra,  seluruh jajaran pengurus DPW PKB Lampung dan seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra se-Lampung.