Mantan Bupati Lampung Utara vaksinasi booster di Lapas

id Lapas rajabasa, vaksinasi lapas rajabasa, napi lapas rajabasa, vaksinasi booster lapas rajabasa

Mantan Bupati Lampung Utara vaksinasi booster di Lapas

Mantan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara saat menerima vaksinasi booster di Lapas. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Mantan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara melakukan vaksinasi booster yang diselenggarakan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I bersama Polresta Bandarampung.

Terlihat di Aula lingkungan Lapas, Agung mengantri bersama warga binaan lainnya saat akan divaksin booster.

Usai mendapatkan vaksinasi booster, awak media menanyakan kondisi kesehatan Agung selama berada di Lapas dan usai menerima vaksinasi booster.

"Alhamdulillah sehat," kata Agung usai menerima vaksinasi booster.

Tidak hanya Agung, terlihat juga warga binaan kasus korupsi lainnya melakukan vaksinasi booster seperti Syahbudin dan Khamami.

Sebelumnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung bersama Polresta Bandarlampung menggelar vaksinasi booster untuk warga binaan dan pegawai setempat.

Kegiatan vaksinasi booster yang dilaksanakan di aula lingkungan Lapas tersebut merupakan bentuk antisipasi penyebaran virus terhadap warga binaan dan petugas.

Pada kegiatan vaksinasi booster tersebut, warga binaan terlihat antusias untuk dilakukan vaksinasi booster. Antusias nya warga binaan tersebut lantaran atas kesadaran warga binaan tentang kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Selain bekerja sama dengan Polresta Bandarlampung yang diwakili Polsekta Kedaton juga bekerja sama dengan tenaga media dari Lapas dan Polsek Kedaton. Pihak Lapas dan Polsek Kedaton menyediakan sebanyak 400 dosis vaksin booster untuk warga binaan dan pegawai.