Nuno sebut Tottenham Hotspur sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Vitesse

id Tottenham Hotspur,Nuno Espirito Santo,Liga Conference,Vitesse,Maximilian Witek

Nuno sebut Tottenham Hotspur sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Vitesse

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo bereaksi saat menyaksikan pertandingan Liga Conference Grup G antara Tottenham Hotspur melawan Mura di Tottenham Hotspur Stadium, London, inggris, pada 30 September 2021. ANTARA/REUTERS/Tony Obrien

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan anak asuhnya sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan oleh Vitesse Arnhem di Liga Conference, Kamis malam waktu setempat.

"Saya pikir kami berkompetisi dengan baik, tapi (ada) kehilangan fokus di beberapa momen, terutama ketika menyerang," ujar Nuno dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Pelatih asal Portugal itu menilai seharusnya anak-anak asuhnya bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik, namun sayangnya hal ini tidak dapat terlaksana.

Meski gagal melakukan penyelesaian akhir dengan baik, Nuno menilai ini adalah kesempatan yang bagus bagi para pemainnya untuk mengembangkan diri. 

"Saya pikir kami harus melakukannya dengan lebih baik lagi, tentang bagaimana melakukan penyelesaian akhir, kami berkomitmen, dan ini adalah kesempatan bagus bagi pemain untuk mendapatkan menit (bermain), untuk berkembang," jelas Nuno.

Ia pun memandang para pemainnya harus terus berkembang, dan Liga Conference merupakan kesempatan yang bagus.

"Karena kami membutuhkan pemain yang pantas, dan Liga Conference adalah kesempatan bagus untuk pemain yang ingin terus berkembang," kata Nuno.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham harus mengakui keunggulan Vitesse Arnhem dengan skor tipis 0-1 setelah Maximilian Witek mencetak gol pada menit 78.

Akibat kekalahan ini, Tottenham harus rela berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G Liga Conference dengan raihan 4 poin dari tiga laga, sedangkan Vitesse berada di posisi kedua dengan torehan 6 poin dari tiga pertandingan. 


 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021