Antisipasi penyebaran COVID, Jasa Raharja Lampung laksanakan rapid test antigen

id Lampung, jasa raharja, covid lampung, covid, corona

Antisipasi penyebaran COVID, Jasa Raharja Lampung laksanakan rapid test antigen

Petugas kesehatan sedang melakukan rapid test antigen kepada petugas keamanan Kantor Jasa Raharja. Antaralampung/HO-Jasa Raharja

Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN yang berkomitmen untuk turut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19
Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan kegiatan mobil unit keselamatan lalu lintas (MUKL) dengan melakukan pengecekan rapid test antigen di kantor setempat. 

"Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN yang berkomitmen untuk turut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 telah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan pelaksanaan giat MUKL yang digelar hari ini," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan, di Bandarlampung, Selasa. 

"Hari ini Giat MUKL Jasa Raharja Lampung dengan melakukan rapid tes antigen. Kegiatan ini diperuntukkan bagi petugas Langkah Bakti Jasa Raharja, tenaga penunjang, dan masyarakat sekitar kantor Jasa Raharja," ujar Margareth 

Beberapa upaya lainnya yang telah dilakukan Jasa Raharja, antara lain pemberian paket alat pelindung diri (APD) guna pencegahan COVID-19, seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin. Kemudian, pemasangan spanduk imbauan pencegahan penularan COVID-19. 

Margareth berharap upaya yang dilakukan Jasa Raharja ini dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 yang kini cukup mengkhawatirkan. 

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi kebijakan dan anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah, sehingga penyebaran COVID-19 dapat dicegah.
Baca juga: Jasa Raharja-Pemprov Lampung gelar kegiatan "Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Tertib Lalulintas"
Baca juga: 100 pelajar ikuti Program Jasa Raharja Mengajar
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021