DPRD Kota Metro gelar Rapat Paripurna Perayaan HUT Ke-84 Kota Metro

id HUT Kota Metro, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin

DPRD Kota Metro gelar Rapat Paripurna Perayaan HUT Ke-84 Kota Metro

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin saat wawancara pasca Paripurna HUT Metro ke 84 di Aula DPRD Metro, Rabu (9/6). (Lampung Antara/M. Misaf Khandiasih)

"Pada HUT ke-84 Metro di tengah kondisi krisis COVID-19 ini patut kita syukuri, pasalnya dalam situasi sulit ini ekonomi Metro mengalami peningkatan sekira 5,8 persen," kata Wahdi.
Metro (ANTARA) - DPRD Kota Metro menggelar Rapat Paripurna HUT Ke-84 Kota Metro di Gedung Aula DPRD kota setempat.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin di Metro, Rabu, mengatakan, dirinya bersyukur atas peningkatan ekonomi Kota Metro di tengah krisis pandemi COVID-19.

"Pada HUT ke-84 Metro ke 84 di tengah kondisi krisis ekonomi akibat COVID-19 ini patut kita syukuri, pasalnya dalam situasi sulit ini ekonomi Metro mengalami peningkatan sekira 5,8 persen," tutur Wahdi.

Dalam kondisi sulit di tengah COVID-19, lanjut Wahdi, kita harus dituntut memiliki inovasi dan berpikir kreatif untuk membangun Kota Metro.

"Harus ada ide kreatif dan inovasi dalam membangun Kota Metro di tengah COVID-19 seperti saat ini. Dalam hal ini, berbagai elemen harus bersinergi, seperti misalnya; akademisi, komunitas, pelaku usaha dan tentunya seluruh media. Terlebih, peran dari eksekutif dan legislatif," ujarnya.

Wahdi menambahkan, perlu adanya keterbukaan, hubungan baik dan ketelitian dari pemerintah dalam membangun Kota Metro.

"Dalam membangun Kota Metro, kita harus menjunjung nilai-nilai silaturahim, transfaransi dan akuntabel," kata Wahdi.
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar