Bupati Tulangbawang laksanakan Shalat Tarawih bersama masyarakat

id lampung, tulang bawang, sholat tarawih, tarawih, covid lampung, covid, corona, corona lampung,prokes tulang bawang

Bupati Tulangbawang laksanakan Shalat Tarawih bersama masyarakat

Bupati Tulangbawang Winarti melaksanakan Shalat Tarawih bersama dengan masyarakat. (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Tulangbawang)

Saya ingin bersama-sama melaksanakan Shalat Tarawih

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang Winarti melaksanakan Shalat Tarawih bersama dengan masyarakat di Masjid Baitul Rahman Islamic Center Tulangbawang, Lampung.

“Saya ingin bersama-sama melaksanakan Shalat Tarawih. Pada tahun lalu kita harus melakukan Shalat Tarawih di rumah, alhamdulillah tahun ini bisa bersama-sama lagi dengan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Tarawih ini,” kata Winarti, di Menggala, Rabu.

Menurutnya, setiap jamaah yang akan melaksanakan Shalat Tarawih wajib menaati peraturan protokol kesehatan dengan tetap wajib menggunakan masker dan saat di dalam masjid tetap menjaga jarak.

“Di dalam wajib menjaga jarak dan menggunakan masker. Bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka akan diberikan masker oleh petugas penjaga masjid,” katanya pula.

Winarti menjelaskan, Ramadhan tahun ini masih sama dengan tahun kemarin yaitu di tengah pandemi COVID-19, bedanya bila tahun lalu dilarang untuk melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di masjid, tetapi tahun ini sudah dapat melakukan Shalat Tarawih berjamaah dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, agar dapat terhindar dari COVID-19.

Politis PDI Perjuangan itu mengharapkan, ke depan agar semua masjid wajib menerapkan protokol kesehatan kepada jamaah yang datang, dan semua jamaah wajib mengikuti anjuran tersebut agar kita semua terbebas dari COVID-19 ini.
Baca juga: Bupati Tulang Bawang ingatkan masyarat tetap patuhi prokes
Baca juga: Bupati Tulang Bawang ajak ASN terapkan prokes agar terhindar COVID-19

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar