Kakek usia 89 tahun hilang saat mencari rotan di hutan Aceh Selatan

id Berita Aceh Terkini,Berita Aceh,Aceh Selatan

Kakek usia 89 tahun hilang saat mencari rotan di hutan Aceh Selatan

Jahiddin (89) seorang kakek warga Desa Seuneubok Keranji, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan diduga hilang di hutan saat mencari rotan sejak Senin (17/12/2019). (ANTARA/Istimewa)

Meulaboh (ANTARA) - Jahiddin, seorang kakek berusia sekitar 89 tahun, warga Desa Seuneubok Keranji, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan hingga Selasa (17/12) tengah malam masih belum ditemukan setelah dinyatakan hilang saat mencari rotan di kawasan hutan setempat sejak Senin (16/12) lalu

"Informasi yang kita terima, biasanya korban pergi sekitar satu kilometer arah selatan dari permukiman. Akan tetapi, hingga kini korban belum kembali," kata Koordinator SAR Pos Meulaboh, Dwi Hetno, Selasa malam.

Menurutnya, pihak keluarga bersama masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian ke lokasi hutan yang biasa didatangi korban untuk mencari rotan.

Akan tetapi, hingga menjelang tengah malam, kata Dwi Hetno, jejak korban juga belum diketahui secara pasti dan keberadaan sang kakek masih misteri.

Kondisi tersebut menyebabkan keluarga korban resah karena sang kakek belum kembali ke rumah sejak pergi ke hutan pada Senin lalu.

Agar memudahkan masyarakat menemukan korban, pihaknya sudah mengerahkan delapan orang tim dari SAR Pos Meulaboh ke Aceh Selatan agar turut membantu pencarian terhadap korban.

"Kondisi korban sudah sangat tua, kita berharap kakek ini dapat secepatnya ditemukan," kata Dwi Hetno menambahkan.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar