Jose Mourinho komentator MU vs Liverpool

id manchester united,liverpool,jose mourinho

Jose Mourinho komentator MU vs Liverpool

Jose Mourinho. (ANTARA News/Reuters) ((ANTARA News/Reuters))

Jose Mourinho menjadi komentator dari duel antara Manchester United (MU) dengan Liverpool dalam laga Liga Inggris yang diadakan di Old Trafford.
Jakarta (ANTARA) - Jose Mourinho menjadi komentator dari duel antara Manchester United (MU) dengan Liverpool dalam laga Liga Inggris yang diadakan di Old Trafford pada Minggu pekan ini.

Mantan manajer Manchester United itu bakal kembali ke Old Trafford, bukan sebagai manajer, melainkan sebagai komentator yang memberi ulasan mengenai jalannya pertandingan itu.

Ini kali pertama bagi Mourinho kembali ke Old Trafford sejak ia dipecat dari Manchester United pada Desember tahun lalu.
Baca juga: Ronaldo Nazario pemain hebat sepanjang masa versi Mourinho

Di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, justru Manchester United sedang mengalami krisis, karena menelan sejumlah kekalahan di ajang Liga Inggris.

Mourinho lantas berpendapat bahwa prestasi Manchester United pada musim ini sungguh memprihatinkan dibandingkan dengan musim lalu.

"Mereka kini tertinggal jauh," kata Mourinho. "Saya sulit menjawab. Saya melatih di sana selama dua musim, dan saya merasakan banyak hal yang positif di sana."
Baca juga: Jose Mourinho incar posisi pelatih Tottenham Hotspur

"Saya dipecat saat memasuki musim ketiga. Saya mungkin pantas dipecat. Sebagai manajer, saya bertanggungjawab atas prestasi yang diraih Manchester United saat itu."

"Kenyataannya, prestasi mereka demikian memprihatinkan, bahkan lebih buruk dibandingkan dengan prestasi musim lalu. Ini hal yang sungguh menyedihkan."

"Saya memiliki sejumlah orang di klub yang saya sukai itu. Saya sangat menghormati para penggemar. Capaian mereka (Manchester United) sebagai tim sungguh memprihatinkan. Mereka tampil sungguh membosankan," kata Morunho sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.

"Mereka berada dalam kesulitan. Sulit rasanya bagi mereka untuk sampai ke posisi empat besar. Saya berpendapat bahwa kualitas tim yang sekarang ini jauh berbeda dengan tim lainnya."
Baca juga: Jose Mourinho ungkap memori manis bersama Real Madrid
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar