Peringati HUT TNI, Korem 043/Gatam gelar bakti sosial di Tulang Bawang

id Hut tni ke 74, korem 043 gatam,Bakti Sosial TNI, TNI gelar bakti sosial di Tulang Bawang

Peringati HUT TNI, Korem 043/Gatam gelar bakti sosial di Tulang Bawang

Para amggota TNI sedang melakukan pengecekan kesehatan di posko kesehatan yang diadakan dalam rangka HUT TNI Tahun 2019 ( Antaralampung/Penrem 043/Gatam)

Tulang Bawang (ANTARA) - Korem 043/ Gatam menggelar kegiatan bakti sosial, pasar murah, pengobatan  yang dipusatkan di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, dalam rangka memperingati HUT TNI. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa terbantu. dan hal ini lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Danrem 043/Gatam Kolonel  Taufik Hanafi, di Tulang Bawang,  Lampung, Rabu. 

Menurutnya, kegiatan untuk menyongsong HUT ke 74 TNI, banyak kegiatan yang dilakukan seperti pengobatan gratis untuk masyarakat, donor darah  bekerja sama dengan PMI, dan pasar murah. 
 
“Kita buat bagaimana TNI dapat bersahaja dengan masyarakat. Semoga dengan adanya ini, kehadiran para anggota TNI terus dinantikan dan dirindukan oleh masyarakat,” katanya 

Taufik menjelaskan, pengobatan ini dilakukan bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu dan diberikan secara gratis kepada masyarakat yang datang ke lokasi pengobatan tersebut. 

Selain pengobatan gratis, ada kegiatan pasar murah, yang dilakukan bagi masyarakat yang membutuhkan, dan harganya lebih murah dibandingkan harga pasar. 

“Harganya sangat murah dari pasar, dan ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Tetapi semua teknis penebusan pasar murah ini kita serahkan kepada panitia agar semua masyarakat bisa kebagian dengan rata,” katanya.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar