Milan Petrovic: Pemain Badak Lampung bermain tanpa beban

id Badak Lampunh,Milan Petrovic,Antara.lampungnews.com

Milan Petrovic: Pemain Badak Lampung bermain tanpa beban

Pelatih perseru Badak Lampung Milan Petrovic saat memberi keterangan di depan wartawan, Minggu (22/9/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih perseru Badak Lampung Milan Petrovic meminta para pemainnya bermain tanpa beban saat melawan PS Tira Persikabo karena seharusnya tekanan ada pada kubu lawan.

"Kita ketahui sudah 4 pertandingan mereka tidak mendapatkan hasil bagus. Ini jelas menjadi beban bagi mereka, dan kami tidak memiliki beban dalam bertanding besok, " kata dia.

Dia mengatakan bahwa Tira Persikabo adalah klub yang sangat bagus dan stabil karena saat ini mereka ada di posisi ke dua di Liga 1 shopee Indonesia.

Ia mengakui bahwa pertandingan melawan  PS Tira tidak akan mudah meski tim yang bermarkas di Kota Bogor ini sedang tidak dalam kondisi yang bagus.

"Melawan Tira-Persikabo kami tidak akan bermain cepat seperti saat bertanding dengan PSM atau Kalteng," kata dia.

Ia mengatakan, tujuh hari tiga laga merupakan hal yang sangat melelahkan bagi kesebelasannya dan juga sangat menguras energi para pemain sehingga tidak mungkin melakukan permainan cepat setiap saat.

"Tidak mungkin kami bermain cepat selalu dan mempertahankan performa bagus kami karena ada satu dua pemain yang kelelahan dan dibekap cedera jelas ini mempengaruhi permainan," kata dia.

Dia berharap, PS Tira Persikabo Juga mengalami kelelahan yang sama dan juga para pemainnya dapat bermain dengan bagus sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

"Untuk target besok tidak ada tim tuan rumah menargetkan kalah dan imbang saya harap kami mampu meraih tiga poin tapi intinya bermain bagus dan tidak kalah juga sudah bagus," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar