Ribuan relawan kumpul sambut Prabowo di Bandarlampung

id Lampunh,Bandarlampung,Pemiku 2024,Prabowo Subianto

Ribuan relawan kumpul sambut Prabowo di Bandarlampung

Ribuan pendukung Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Bandarlampung bersiap menyambut pada kegiatan konsolidasi pemenangan Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. Bandarlampung, Kamis, (11/1/2024). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan relawan telah berkumpul di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung,  sejak pukul 10.00 WIB, guna menyambut Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.

Pantauan di Lokasi, Kamis, ribuan relawan baik perempuan maupun laki-laki telah bersiap dengan atribut partai politik lengkap, menanti kedatangan Prabowo Subianto yang diagendakan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Menyambut kedatangan Capres 02, sejumlah ruas jalan menuju lokasi konsolidasi di Graha Wangsa telah dialihkan ke ruas lainnya, guna mengurangi kepadatan kendaraan.

Prabowo direncanakan akan menghadiri konsolidasi relawan Provinsi Lampung yang digagas oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Graha Wangsa Bandarlampung.

Capres 02 tersebut juga direncanakan mengunjungi sejumlah lokasi salah satunya Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung.

Sebelumnya, Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis, dengan ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama artis sekaligus pengusaha muda Raffi Ahmad.

Pada hari ke-45 kampanye Pilpres 2024, Kamis, Prabowo berkampanye di tiga lokasi di Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Tidak hanya ditemani oleh Zulkifli Hasan dan Raffi Ahmad, Prabowo juga didampingi oleh penasihat khususnya, Letjen TNI (Purn.) Sjafrie Sjamsoeddin.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sebagai peserta Pilpres 2024.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Prabowo kampanye di Bengkulu ditemani Raffi Ahmad
Baca juga: Anies akui akur dengan PDI Perjuangan
Baca juga: Keterlibatan JK bisa naikkan suara AMIN di pilpres
Baca juga: Capres Ganjar nginap di rumah warga Tegal