Herman HN berikan hadiah 10 tiket umroh gratis

id Hadiah 10 Umroh ,Umroh gratis ,Jalan Sehat,Hut Bhayangkara 73,hut bhayangkara,hadiah umroh

Wali Kota Bandarlampung Saat Membacakan Deklarasi Lampung Damai Tolak Kerusuhan Pada Jalan Sehat Dalam Rangjaian Kegiatan Hut Bhayangkara Ke 73. Minggu, (23/6/2019) (ANTARA/Humas Pemkot Bandarlampung/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN memberikan hadiah 10 tiket perjalanan ibadah umroh gratis kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan jalan sehat di Tugu Adipura dalam rangka HUT Ke-73 Bhayangkara.

"Pada acara ini saya akan memberikan hadiah untuk 10 orang menjalankan ibadah umroh gratis, tapi tahun depan berangkatnya," kata dia, di Bandarlampung, Ahad.

Dalam rangkaian acara tersebut, Wali Kota Bandarlampung itu mendapatkan bagian khusus yakni membacakan deklarasi Lampung damai tolak kerusuhan yang diikuti oleh ribuan warga.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Lampung yang hadir pada jalan sehat tersebut untuk bersama-sama tolak kerusuhan dan bersatu padu dalam menciptakan wilayah yang aman dan damai.

"Saya juga meminta polri agar dapat meningkatkan kualitasnya lagi serta dapat selalu mengayomi semua masyarakat di Indonesia. Saya ucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara," kata dia.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto menyambut baik hadiah 10 tiket umroh gratis itu kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan jalan sehat tersebut.

"Umroh gratis untuk masyarakat ini adalah hadiah Wali Kota Bandarlampung kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara, kami ucapkan terimakasih," ujarnya.

Pada kegiatan jalan sehat dalam rangkaian HUT Bhayangkara tersebut selain dilakukan penandatangan deklarasi Lampung damai tolak kerusuhan, Polda Lampung juga telah menyiapkan berbagai hadiah dan hiburan untuk masyarakat yang hadir.
Baca juga: Wali Kota Herman HN minta ASN tingkatkan kinerja
Baca juga: Wali Kota Herman HN minta ASN tingatkan pelayanan
Baca juga: Herman HN minta masyarakat tetap besatu
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar