KMA Lampung targetkan 70 persen suara untuk Jokowi-Ma'ruf

id rumah kma lampung,70 persen suara,aryanto munawar,rumah kma korwil lampung

KMA Lampung targetkan 70 persen suara untuk Jokowi-Ma'ruf

Rumah KMA Koordinator Wilayah Lampung siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf dengan target meraup 70 persen suara. (Ardiansyah/Antaranews Lampung)

Ini rumah untuk yang bersimpati pada Pak Jokowi, namun kyai Ma'ruf adalah bapak kita yang harus kita dukung juga, jelasnya
 Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Ketua Rumah KMA Koordinator Wilayah Lampung Aryanto Munawar mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf dengan target meraup 70 persen suara.
    
"Kami akan menyentuh langsung masyarakat mulai donor darah, pasar murah, dan pekerjaan lain yang langsung turun ke basis massa. Dengan target kemenangan 70 persen di Lampung," tegasnya usai pelantikan Rumah KMA Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung, di Bandarlampung, Sabtu.
    
Pelantikan Rumah KMA Korwil Lampung dilakukan langsung oleh Ahmad Bagja sebagai Koordinator Nasional (Kornas) Rumah KMA.
    
"Ini rumah untuk yang bersimpati pada Pak Jokowi, namun kyai Ma'ruf adalah bapak kita yang harus kita dukung juga," jelasnya.
    
Aryanto mengaku telah mulai bekerja dengan pekerjaan awal berupa diskusi dan melakukan perencanaan dengan melakukan bhakti sosial dan pelayanan masyarakat.
    
Sementara itu Kornas Rumah MKA Ahmad Bagdja mengatakan dirinya mendirikan Rumah KMA ini karena terpilihnya kyai Ma'ruf mendampingi Jokowi sebagai cawapres banyak memuncul persoalan di daerah hingga sikap negatif di luar norma kerukunan dan demokrasi bangsa.
    
Oleh karena itu, demi keutuhan bangsa, perlu dibentuk Rumah KMA, sebab dalam Rumah KMA ini ada nilai filosofis yang diemban, terlebih Ma'ruf Amin adalah salah satu kader terbaik Nahdatul Ulama (NU).
    
"Kenapa saya mau menerima permohonan kyai Maruf Amin, yakni agar saya bisa menghimpun teman-teman komunitas siapapun yang setuju, apalagi pak Ma'ruf adalah tokoh agama, sementara pak Jokowi akan melaksanakan periode keduanya," katanya.
    
Kyai Ma'ruf adalah satu-satunya calon dari NU, kita mau cari yang mana lagi. Jokowi-Ma'ruf akan bekerja sungguh-sungguh dan bertakwa untuk memguatkan kesatuan Indonesia," tandasnya.
    
Struktur pengurus KMA Koordinator Lampung diketuai Aryanto Munawar, dengan pembina tiga orang yaitu Sholeh Bajuri, Ihya' Ulumuddin dan Badruzzaman. Sementara M. Irsan HB, Paulus Petrus, Agustinus Warso sebagai wakil ketua.
    
Untuk sekretaris dipilih Teguh Wibowo dan wakilnya Budi Pramono. Bendahara dipegang oleh Himahon dan wakilnya Arifun Gunawan.