Wakapolda Lampung ajak media massa bersinergi jaga kamtibmas lewat informasi pemberitaan

id polda lampung, bukber, presisi, wakapolda lampung

Wakapolda Lampung ajak media massa bersinergi jaga kamtibmas lewat informasi pemberitaan

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan pada acara buka puasa Ramadhan 1445 Hijriah bersama para pimpinan redaksi dan wartawan di Provinsi Lampung bertempat di Aula Presisi Mapolda, Senin (1/4). (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengajak seluruh media massa dapat terus bersinergi menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif melalui informasi-informasi pemberitaan. 

"Padatnya mobilitas masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini, peran media dinilai sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait informasi dan pengamanan yang dilakukan kepolisian selama Operasi Ketupat 2024 berlangsung," ujarnya  pada buka puasa Ramadan 1445 Hijriah bersama para pimpinan redaksi dan wartawan di Provinsi Lampung bertempat di Aula Presisi Mapolda, Senin (1/4).

Ramadhan turut berpesan agar sinergi media dengan Polda Lampung dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

"Pada akhirnya, ini adalah demi pelayanan kepada segenap masyarakat di Provinsi Lampung," sambung Wakapolda.

Selain acara buka bersama, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menambahkan, Polda Lampung turut memberikan santunan kepada ratusan anak yatim. 

"Santunan ini sebagai bentuk rasa syukur kita dengan memaknai bulan Ramadan tahun ini dengan saling berbagi," tandasnya. 

Dalam acara buka bersama kali ini, kegiatan turut diisi dengan tausiyah agama disampaikan Ustad Suparman Abdul Karim.