Taman Wisata Lembah Hijau jadi serbuan warga isi libur akhir tahun

id taman wisata lembah hijau,wisata bandarlampung,libur akhir tahun

Taman Wisata Lembah Hijau jadi serbuan warga isi libur akhir tahun

Suasana salah satu wahana di Taman Wisata Lembah Hijau, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Senin (1/1/2024). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Di sini ada taman satwa serta kolam renang, lengkap dengan water boom-nya. Jadi memang di sini cukup lengkap, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Taman Wisata Lembah Hijau di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, menjadi salah satu tujuan warga untuk berwisata selama libur akhir tahun.

Manajer Pemasaran Taman Wisata Lembah Hijau Yudi menyampaikan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau lebih dari seribu dalam sehari.

"Ada peningkatan pengunjung dibanding hari libur biasa. Dari Minggu (24/12), pada libur Natal, hingga sekarang rata-rata pengujung yang datang ke sini lebih dari seribu orang," kata Yudi di Bandarlampung, Senin.

"Kalau dibandingkan dengan saat pandemi COVID-19, peningkatan pengunjung sangat signifikan. Tetapi, kalau dibandingkan dengan sebelum masa COVID-19 sudah pasti masih jauh," kata dia.

Selama libur akhir tahun, dia menyampaikan, pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau berasal dari Kota Bandarlampung dan daerah lain di Provinsi Lampung serta Kota Palembang di Provinsi Sumatera Selatan

"Khusus hari ini, mayoritas pengunjung adalah warga Bandarlampung," kata dia.

Ia mengemukakan Taman Wisata Lembah Hijau menawarkan berbagai fasilitas wisata untuk keluarga dan masyarakat umum.

"Di sini ada taman satwa serta kolam renang, lengkap dengan water boom-nya. Jadi memang di sini cukup lengkap," kata dia.