Dompet Dhuafa Jawa Timur bersama IMS adakan Tabligh Akbar bagi warga Lapas

id Dompet Dhuafa Jawa Timur, Tablik Akbar, Lapas Surabaya, Lapas, Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Jawa Timur bersama IMS adakan Tabligh Akbar bagi warga Lapas

Dompet Dhuafa Jawa Timur Bersama IMS adakan Tabligh Akbar bagi warga lapas. FOTO ANTARA/HO-DOMPET DHUAFA.

Surabaya (ANTARA) - Dompet Dhuafa Jawa Timur bersama IMS (Islamic Medical Senter) mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dan hapus tato bagi warga Lapas di Surabaya pada Senin (04/12/2023). 

Kegiatan Tabligh Akbar dihadiri sebanyak kurang lebih 158 santri lapas kelas 1 Surabaya, sedangkan program hapus tato diikuti oleh 50 peserta. 

General Manager Lembaga Pelayan Masyarakat (GM LPM) Dompet Dhuafa Awaludin mengatakan, Dompet Dhuafa sangat mengapresiasi kepada pihak Lapas Kelas 1 Surabaya yang telah memberikan izin untuk berkolaborasi dalam program kebaikan ini.  Dia berharap ke depan terus ada sinergitas bersama dalam membina warga yang tinggal di Lapas.

Ustaz Heru Kusumahadi yang ditunjuk oleh Dompet Dhuafa untuk memberikan tausyiah sempat berpesan pada warga lapas, semua harus tetap optimis dan terus berdoa agar dibimbing oleh Allah SWT menjadi manusia yang baik.

Ustaz Heru juga sempat memberikan ijazah doa dan  para warga lapas sangat antusias mendengarkan serta ikut melantunkan doa yang diajarkan.

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Sudah berjalan tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR.