Aston Villa, Fiorentina dan Eintracht Frankfurt meraih kemenangan besar

id Aston Villa,Fiorentina,Eintracht Frankfurt,AZ Alkmaar,Cukaricki,HJK Helsinki,Liga Conference

Aston Villa, Fiorentina dan Eintracht Frankfurt meraih kemenangan besar

Logo Liga Europa (twitter.com/Europa League)

Jakarta (ANTARA) - Aston Villa, Fiorentina dan Eintracht Frankfurt meraih kemenangan besar atas lawan-lawannya pada lanjutan pertandingan Liga Conference, Jumat dini hari WIB.
 
Aston Villa menang 4-1 atas AZ Alkmaar pada pertandingan Grup E di Stadion AFAS, Alkmaar.
 
Skuad asuhan Unai Emery meraih kemenangan berkat gol-gol yang dicetak oleh Leon Bailey, Youri Tielemans, Ollie Watkins dan John McGinn, sedangkan AZ Alkmaar sempat membalas lewat Ibrahim Sadiq.
 
Kemenangan itu mengantarkan Aston Villa menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan AZ Alkmaar terlempar ke posisi juru kunci dengan tiga poin.
 
Selanjutnya wakil Italia Fiorentina berpesta gol ke gawang Cukaricki dengan skor 6-0 pada pertandingan Liga Conference Grup F di Stadion Artemio Franchi, Florence.
 
Pesta gol La Viola itu hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Lucas Beltran (2), Jonathan Ikone, Riccardo Sottil, Lucas Martinez dan Maxime Lopez.
 
Hasil itu membuat Fiorentina berada di posisi pertama klasemen sementara Grup F dengan raihan lima poin, sedangkan Cukaricki menempati tempat keempat tanpa poin dari tiga pertandingan.
 
Sementara itu, Eintracht Frankfurt juga melakukan pesta gol ke gawang HJK Helsinki dengan skor 6-0 pada pertandingan Grup G Liga Conference di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt.
 
Eintracht Frankfurt mencatatkan enam gol ke gawng HJK Helsinki lewat gol-gol Eric Ebimbe (2), Robin Koch, Omar Marmoush, Tuta dan Ellyes Skhiri.
 
Meski meraih kemenangan besar, Eintracht Frankfurt masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan enam poin, sedangkan HJK Helsinki menempati posisi juru kunci dengan satu poin dari tiga pertandingan.
 
Berikut hasil pertandingan matchday ketiga Liga Conference, Jumat dini hari WIB:
 
Grup A
Klaksvik 3 - 0 Olimpija Ljubljana
Lille 2 - 1 Slovan Bratislava
 
Grup B
Gent 5 - 0 Breidablik
 
Grup C
Ballkani 1 - 2 FC Astana
Dinamo Zagreb 0 - 1 Viktoria Plzen
 
Grup D
Bodo/Glimt 3 - 1 Besiktas
Lugano 1 - 3 Club Brugge
 
Grup E
AZ Alkmaar 1 - 4 Aston Villa
Zrinjski Mostar 1 - 2 Legia Warsawa
 
Grup F
Fiorentina 6 - 0 Cukaricki
Genk 0 - 0 Ferencvaros
 
Grup G
Aberdeen 2 - 3 PAOK FC
Eintracht Frankfurt 6 - 0 HJK Helsinki
 
Grup H
Spartak Trnava 0 - 2 FC Nordsjaelland
Fenerbahce 3 - 1 Ludogorets Razgard.