Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat senam bersama di halaman kantor pemkab setempat

id Lampung, Pesisir Barat, pesibar

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat senam bersama di halaman kantor pemkab setempat

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat senam bersama dihalaman kantor pemkab setempat (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, mengikuti senam bersama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI), di halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (26/7).

Senam bersama itu juga diikuti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, dan peserta senam perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan se-Pesibar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Septi Istiqlal mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Septi mengatakan, prilaku hidup sehat harus selalu dipupuk sejak dini. Salah satunya melalui kegiatan senam bersama yang bertujuan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

“Senam yang dilakukan pagi hari ini untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh kita semua, bukan untuk gaya-gayaan," ujarnya.

Dia meminta agar kegiatan senam bersama dapat terus dilakukan secara rutin, baik ditingkat OPD maupun dimasing-masing kecamatan. "Manfaat lain dari senam bersama selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjaga silaturahmi serta kekompakan kita," tegasnya.

Berita Kerjasama