Usai makan nasi uduk, korban tewas terserempet kereta api sejauh 50 meter

id Kereta api tabrak otk, otk ditabrak kereta api

Usai makan nasi uduk, korban tewas terserempet kereta api sejauh 50 meter

Lokasi OTK ditabrak kereta api. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Seorang pria tanpa identitas tewas setelah terserempet kereta api Batubara Rangkaian Panjang (Babaranjang) di perlintasan kereta api Kelurahan Surabaya, Kedaton, Bandarlampung, Rabu Pukul 08.00 WIB.

"Saya lihat kejadiannya Pukul 08.00 WIB pagi," kata Saleh seorang saksi saat melintasi perlintasan kereta api tersebut, Rabu.

Saksi lainnya, Tukiyem mengatakan, sebelum kejadian korban sempat membeli nasi uduk di warung miliknya. Usai korban memakan pesanan nasi uduk nya, kemudian korban bergegas pergi dengan mengatakan kepada penjual uduk untuk berjalan-jalan.

"Pas dia bayar nasi uduk, saya tanya mau kemana dia bilang mau jalan-jalan saja. Pas dia pergi dan saya masuk tiba-tiba korban sudah tewas," kata dia.

Lanjut dia, korban diperkirakan berumur 40 tahun dengan postur tubuh tinggi dan berkulit putih. Namun, dirinya tidak mengetahui korban berasal dari mana. 

"Selanjutnya saya tak kenal namanya dan tidak ditemukan identitas diri korban. Korban juga tadi udah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUDAM)," kata dia lagi.

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska), Tanjungkarang, Joko Bastian mengatakan, pihaknya menerima informasi dari crew KA 3001A bahwa ada orang tidak dikenal yang tertemper di KM 14+5/6 antara PJ Stasiun Tanjungkarang-Stasiun Labuhanratu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 07.50 WIB. Saat itu, KA Babaranjang 3001A berjalan dari Stasiun Labuhan Ratu pukul 07.45 WIB menuju Stasiun Tanjungkarang.

Dalam perjalanan, masinis sempat membunyikan s35 dengan keras saat terlihat seorang laki-laki berpakaian kaos warna hitam memakai sepatu cat berwarna biru putih sedang berjalan di pinggir jalur kereta api.

'Alhasil korban terserempet bagian kanan depan Loko KA 3001A dan terseret sekitar 50 meter. Korban mengalami putus terbelah dua bagian badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya.