Aktor Hollywood Brad Pitt ke Korsel untuk promosi film "Bullet Train"

id Bullet Train,Brad Pitt

Aktor Hollywood Brad Pitt ke Korsel untuk promosi film "Bullet Train"

Aktor Hollywood Brad Pitt (ANTARA/instagram/bullettrainmovie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Hollywood Brad Pitt akan mengunjungi Korea Selatan bulan ini untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Bullet Train”.

Korea Times pada Jumat (5/8) melaporkan bahwa kunjungan Brad Pitt itu akan menandai kunjungan keempatnya ke negara tersebut sejak kunjungan pertama pada 2011 untuk mempromosikan "Moneyball."

Sony Pictures juga mengumumkan, Pitt akan melakukan kunjungan bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal karena perannya dalam film-film seperti "Avengers: Age of Ultron" (2015), "Tenet" (2020) dan "The King's Man”. Jika ini adalah kunjungan ke-4 Pitt ke Korea, kunjungan ini adalah pertama kalinya bagi Taylor-Johnson datang ke Korea.

Di Seoul, keduanya akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi untuk film tersebut menjelang rilis Korea yang ditetapkan pada 24 Agustus mendatang.

"Brad Pitt menyatakan niatnya untuk mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwal sibuknya. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus," kata seorang pejabat Sony Pictures yang tak disebutkan namanya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Brad Pitt akan ke Korea Selatan untuk promosi film "Bullet Train"