West Ham dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea soal Armando Broja

id Armando Broja,West Ham,Chelsea,Liga Inggris,Everton,Newcastle United,Southampton,bursa transfer pemain

West Ham dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea soal Armando Broja

Pemain Southampton Armando Broja (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu (9/2/2022). Tottenham Hotspur tumbang di kandangnya dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris West Ham dikabarkan tengah berada dalam fase pembicaraan lanjutan dengan Chelsea soal kemungkinan mendaratkan penyerang Armando Broja pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, West Ham dilaporkan akan menawarkan kesepakatan dengan total sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp537 miliar kepada Chelsea untuk Broja.

West Ham siap untuk membayar sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp448 miliar) di awal untuk Broja dan lima juta pounds sisanya akan dibayarkan dalam beberapa kesepakatan lainnya.

Saat ini, Broja telah kembali ke Inggris setelah pemain asal Albania tersebut mendapatkan cedera pada pertandingan tur pra-musim Chelsea di Amerika Serikat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: West Ham tengah berada dalam pembicaraan lanjutan soal Armando Broja