Newcastle ajukan penawaran kedua untuk Joao Pedro

id Joao Pedro,Newcastle United,Watford,Liga Inggris,Divisi Championship,Armando Broja,Moussa Diaby,Hugo Ekitike,bursa trans

Newcastle  ajukan penawaran kedua untuk Joao Pedro

Penyerang Watford Joao Perdro ketika masih membela Fluminense dan merayakan keberhasilannya mencetak gol menghadapi Atletico Nacional pada gelaran Copa Sudamericana di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil. (23/5/2019). (ANTARA/AFP/CARL DE SOUZA)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Newcastle United dikabarkan telah mengajukan penawaran kedua kepada Watford untuk memboyong penyerang Joao Pedro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Newcastle United diyakini melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp524 miliar, setelah penawaran pertama mereka sebesar 17,5 juta pounds (Rp306 miliar) ditolak oleh Watford.

Diyakini Watford akan mempertimbangkan penawaran ini dengan pembicaraan sedang berlangsung mengenai struktur pembayaran dan seberapa dapat dicapai add-on tersebut.

Meski begitu, Watford diyakini tidak dalam kondisi di bawah tekanan untuk menjual pemain asal Brazil tersebut, terlebih Joao Pedro masih memiliki kontrak di Vicarage Road hingga 2025 mendatang.

Keputusan Newcastle untuk mencoba mendaratkan Joao Pedro tidak terlepas dari kegagalan mereka mengamankan penyerang Hugo Ekitike yang lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Selain itu, Newcastle juga belum bisa memastikan diri mengamankan jasa penyerang Armando Broja dari Chelsea atau Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen sehingga mereka mengalihkan targetnya kepada Joao Pedro.
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Newcastle United ajukan penawaran kedua untuk Joao Pedro