PHE OSES renovasi ruang kelas SDN 1 Margasari

id Phe oses, sdn 1 margasari, Lampung timur

PHE OSES renovasi ruang kelas SDN 1 Margasari

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore Southeast Sumatera (OSES) bantu renovasi satu ruangan kelas SD N 1 Margasari di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. Renovasi satu ruangan SDN 1 Margasari telah rampung dan diresmikan di sekolah setempat, pada Jumat (8/7/2022). Selain itu, PHE OSES memberikan bantuan empat unit komputer. Foto Antara/Muklasin.

Margasari (ANTARA) - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore Southeast Sumatera (OSES) membantu renovasi satu ruangan kelas SDN 1 Margasari di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Renovasi satu ruangan SDN 1 Margasari telah rampung dan diresmikan di sekolah setempat pada Jumat (8/7/2022). Selain itu, PHE OSES memberikan bantuan empat unit komputer kepada SDN 1 Margasari.

Hadir Head Of Comrel And CID PHE OSES Indra Darmawan serta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur Marsan, Camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko, Kepala Sekolah SD N 1 Margasari Dariyatun dan jajaran guru. 

"Terima kasih sudah merenovasi ruang kelas sekolah kami dan terima kasih bantuan komputernya. Atas nama UPTD SDN 1 Margasari, sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga amal-amal baik bapak dilipatgandakan oleh Allah," ujar Kepala Sekolah SD N 1 Margasari Dariyatun.

Sementara itu, Head Of Comrel And CID PHE OSES Indra Darmawan mengatakan kemajuan pendidikan sangat penting, karena akan melahirkan generasi penerus yang kompetitif. Generasi muda yang berkualitas bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dia pun berharap sinergiitas dengan PHE OSES  berkelanjutan.

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Timur Marsan menyatakan bahwa tanggungjawab pendidikan adalah milik semua pihak, termasuk Pertamina.

Kepala Dinas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PHE OSES. Dan berharap apa yang dilakukan  Pertamina dapat membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di daerahnya.

"Ini luar biasa dukungan dari Pertamina," ucapnya.

Dia berpesan kepada pihak sekolah, apa yang sudah dibantu oleh PHE OSES dirawat dan mendoakan semoga bantuan itu bermanfaat.


Camat labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko pun mengucapkan terima kasih kepada PHE OSES yang telah membantu untuk merenovasi satu ruang sekolah SDN 1 Margasari dan memberikan 4 perangkat unit komputer.

  
"Dengan begitu pihak- PHE OSES telah membantu meningkatkan mutu pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Labuhan Maringgai sekaligus membantu program pemerintah dalam hal mencerdaskan kehidupan bangsa," jelasnya.