Zahral Mutzaini resmi jabat Kepala LPP RRI Bandarlampung

id sertijab rri bandarlampung, kepala rri bandarlampung, zahral, joko purnomo,rri

Zahral Mutzaini resmi jabat Kepala LPP RRI Bandarlampung

Serah terima jabatan Kepala LPP RRI Bandarlampung dari pejabat lama Joko Purnomo kepada pejabat baru Zahral Mutzaini, di Studio 2 RRI Bandarlampung, Senin (21/2/2022). ANTARA/HO

Kepala Stasiun RRI Bandarlampung yang baru Zahral Mutzaini dapat meningkatkan kinerja melalui progam-program dan inovasi-inovasi.
Bandarlampung (ANTARA) - Zahral Mutzaini resmi menjabat Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia ( LPP RRI) Bandarlampung menggantikan Kepala RRI sebelumnya Joko Purnomo.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI Dedi Suparman memimpin serah terima jabatan Kepala LPP RRI Bandarlampung dari pejabat lama Joko Purnomo kepada pejabat baru Zahral Mutzaini, di Studio 2 RRI Bandarlampung, Senin.

Zahral Mutzaini sebelumnya menjabat Kepala Stasiun LPP RRI Jambi. Sedangkan Joko Purnomo selanjutnya menjabat sebagai Kepala Stasiun LPP RRI Palembang.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI Dedi Suparman mengucapkan terima kasih kepada Kepala RRI Bandarlampung yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugas.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Joko Purnomo yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini terlihat dari banyaknya mitra kerja RRI Bandarlampung yang hadir dalam acara pisah sambut ini," ujarnya.

Ia juga berharap ke depan kepada Kepala Stasiun RRI Bandarlampung yang baru Zahral Mutzaini dapat meningkatkan kinerja melalui progam-program dan inovasi-inovasi agar RRI Bandarlampung tetap dicintai masyarakat.

Staf Ahli Gubernur Lampung Saiful Darmawan mengatakan, dengan sifatnya yang independen, netral, dan mandiri, RRI Bandarlampung sangat membantu pemerintah daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyuarakan informasi secara akurat, aktual, dan seimbang, sehingga masyarakat memiliki informasi yang benar dan dapat dipercaya.

Menurutnya, RRI Bandarlampung juga telah memberikan layanan informasi, pendidikan, dan hiburan yang sehat dan telah menjadi elemen perekat budaya bangsa.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada RRI Bandarlampung atas kerjasamanya dalam membangun Provinsi Lampung melalui program-program siaran yang mencerdaskan masyarakat. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Zahral Mutzaini di Provinsi Lampung. Semoga ke depan, sinergitas antara RRI Bandarlampung dengan pemerintah daerah akan lebih baik lagi," katanya pula.

Kepala RRI Bandarlampung yang lama Joko Purnomo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Provinsi Lampung yang telah bekerja sama dengan baik selama dirinya bertugas. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Lampung, pemerintah kabupaten/kota dan mitra kerja yang lain yang selama ini bersinergi dengan baik bersama RRI Bandarlampung. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh angkasawan/angkasawati RRI Bandarlampung yang bekerja dengan baik penuh tanggung jawab," ujarnya lagi.

Kepala RRI Bandarlampung yang baru Zahral Mutzaini mengatakan, dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja RRI Bandarlampung ke depan. 

"Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama meningkatkan kinerja melalui program-program dan inovasi yang menyentuh masyarakat. Kami juga berharap dukungan dari pemerintah daerah untuk tetap memberikan layanan dan informasi yang baik melalui siaran RRI," katanya pula.

Acara sertijab dan pisah sambut Kepala RRI Bandarlampung itu dihadiri pula Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Pasiter Korem 043 Garuda Hitam Kapten Puryanto, Kadiskominfotik Lampung Ganjar Jationo, dan sejumlah Kepala LPP RRI se-Belajasumba serta mitra kerja RRI Bandarlampung.
Baca juga: 30 peserta seleksi Calon Dewan Direksi LPP RRI lulus seleksi
Baca juga: ANTARA-TVRI dan RRI di Jambi jalin sinergi penyiaran berita