Polda Lampung ajak masyarakat ikut vaksin COVID-19

id polda lampung, vaksin covid, hut bhayangkara

Polda Lampung ajak masyarakat ikut vaksin COVID-19

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad (ANTARA/HO)

Sebanyak 33.168 vaksinasi tersebut akan tersebar di 345 pada lokasi vaksinasi massal
Bandarlampung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19 secara gratis yang dilaksanakan di sejumlah titik di daerah ini pada hari ini, Sabtu (26/6). 

"Mari kita datangi polres-polres, puskesmas dan sejumlah titik vaksin COVID-19. Vaksin ini gratis, sehat dan halal," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung, Sabtu. 

 

Ia menyebutkan kegiatan vaksinasi gratis ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dan sejumlah rangkaian memperingati HUT telah dilaksanakan sejak 7 dan 8 Juni 2021.

Baca juga: Polda Lampung gelar vaksinasi massal

Polda Lampung telah siap untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/6).

"Polda Lampung dan jajaran sudah siap, kita laksanakan vaksinasi massal mulai pukul 09.00 WIB," katanya.

Pandra melanjutkan dalam kegiatan percepatan vaksinasi massal ini, Polda Lampung telah menyiapkan sebanyak 33.168 vaksinasi.

Sebanyak 33.168 vaksinasi tersebut akan tersebar di 345 pada lokasi vaksinasi massal.

Baca juga: Dirlantas Polda Lampung distribusikan paket sembako untuk ojek online

Pandra mengajak masyarakat Lampung bagi yang belum melakukan vaksinasi agar segera untuk melalukan vaksinasi di lokasi yang telah ditentukan.

"Kepada masyarakat Lampung silakan hadir yang belum divaksin untuk divaksin. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan serta mematuhi peraturan yang berlaku," kata dia.