Bupati Lampung Barat luncurkan ambulans pekon

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat luncurkan ambulans pekon

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri launching ambulan pekon (Antaralampung/Doc Lambar)

Peluncuran ambulans pekon itu dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD), kata Parosil.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri peluncuran ambulans pekon atau desa dan melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat, di Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Selasa (22/06/21).

“Peluncuran ambulans pekon itu dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD),” kata Parosil, di Lampung Barat.

Menurutnya, dengan adanya ambulans pekon ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan. Ambulans ini juga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan darurat seperti sakit, ibu melahirkan dan lainnya.

Baca juga: Wabup Pringsewu tinjau pelaksanaan PPKM Mikro di Ambarawa

Baca juga: Tahun 2021, Pemkab Lampung Barat luncurkan program bantuan pembayaran rekening listrik rumah ibadah

“Bersyukur kita bisa dipertemukan dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang bersumber dari ADD,” katanya.

Parosil menjelaskan kunjungannya ini ingin melihat sejauh mana pembangunan yang dilakukan pihak pekon dan sejauh mana apresiasi masyarakat dari pembangunan tersebut.

“Kunjungan ini ingin melihat, sejauh mana apresiasi dari masyarakat. Alhamdulillah dari laporan peratin (kepala desa), ada betul bukti pembangunannya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar