Wali Kota harap Sekda baru fokus selesaikan kasus COVID-19 di Metro

id Sekretaris Daerah, Walikota Metro, Metro

Wali Kota harap Sekda baru fokus selesaikan kasus COVID-19 di Metro

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin (Antara Lampung/M. Misaf Khandiasih)

Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin berharap Sekda baru dapat lebih fokus mempercepat penyelesaian persoalan pandemi COVID-19 di Kota Metro.
 
"Harapan besar kepada Sekda baru dilantik adalah dapat menyelesaikan masalah COVID-19, khususnya di Kota Metro. Selain itu, saya juga berharap Sekda yang baru dapat  menyelaraskan dan menjalankan tugas dari kepala daerah," kata Wahdi seusai pelantikan Sekda Metro Haryo Utomo, di Metro, Lampung, Senin.

Dalam kesempatan  sama, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Irwan Sihar Marpaung mengatakan bahwa pemilihan Sekda Kota Metro sudah memenuhi syarat dan prosedur.

"Kalau ada hal-hal yang tak sesuai, tentunya akan ada yang protes, dan ini tidak ada. Artinya ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Tentunya saya berharap masyarakat dan media dapat membantu. Dalam hal ini membantu tidak hanya memuji kinerjanya, tapi juga bisa mengkritik yang konstruktif. Karena hanya dengan begitu kita dapat memperbaiki Kota Metro lebih baik ke depannya," katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah Bangkit Haryo Utomo mengatakan dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya.

"Terima kasih, mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan media. Mudah-mudahan amanah ini dapat saya jalankan dengan baik," katanya.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar