Jasa Raharja Lampung sosialisasikan tupoksi dan tugas ke masyarakat

id Jasaraharja,Bandarlampung,Tupoksi jasa raharja,Lampung,jasa raharja lampung

Jasa Raharja Lampung sosialisasikan tupoksi dan tugas ke masyarakat

Jasa Raharja Lampung memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait tugas pokok dan fungsi BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial ini, Minggu (6/6/2021). (ANTARA/HO-Humas Jasa Raharja)

Secara kontinu melakukan sosialisasi kepada masyarakat
Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial ini.

"Hari ini kami kembali melaksanakan giat sosialisasi tupoksi Jasa Raharja kepada pada peserta pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margaret VS Panjaitan, di Bandarlampung, Minggu.

Dia mengatakan bahwa pada kegiatan sosialisasi kali ini pihaknya menyasar 30 pengurus koperasi di Lampung, dengan menghadirkan pemateri yakni Kasubag dan Humas Jasa Raharja Lampung Achmat Saiful, Kasubag Iuran Wajib Piter, serta Kasubag Keuangan Akuntansi dan PKBL Gustony. 

"Secara kontinu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum, agar mereka paham akan tupoksi Jasa Raharja," kata dia lagi.

Ia pun berharap para peserta yang mengikuti sosialisasi ini bisa menjadi jembatan untuk melanjutkan informasi tentang Jasa Raharja ke anggota koperasi lainnya.

"Tidak hanya itu, semua yang mengikuti sosialisasi dari Jasa Raharja diharapkan menyebarluaskan tentang tupoksi Jasa Raharja, sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui akan tupoksi kami," katanya lagi.
Baca juga: Jasa Raharja Lampung kunjungi pos penyekatan Lebaran
Baca juga: Jasa Raharja Lampung pantau kecelakaan lalulintas


 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar