Bupati Lampung Barat serahkan bantuan insentif guru ngaji

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat serahkan bantuan insentif guru ngaji

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan sembako dan insentif kepada guru ngaji (Antaralampung/Doc Lambar)

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para guru ngaji dalam menghadapi Idul Fitri, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan sembako dan insentif kepada guru ngaji di enam kecamatan di daerah itu.

“Kita serahkan bantuan sembako dan insentif kepada guru ngaji yang ada di enam kecamatan,” kata Parosil, di Liwa,  ibu kota Lampung Barat, Rabu.

Guru ngaji para penerima bantuan sembako dan insentif itu berasal dari enam kecamatan yakni Kecamatan Sumber Jaya, Kebun Tebu, Gedung Surian,  Air Hitam,  Way Tenong dan Kecamatan Sekincau.

Baca juga: Bupati Lambar serahkan bantuan sembako kepada guru honorer

Ia menjelaskan pembagian dibagi di dua tempat berbeda yaitu, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Way Tenong dan Kecamatan Sekincau diserahkan di Kantor Camat Way Tenong.

Sedangkan untuk Kecamatan Sumber Jaya, Kecamatan Kebun Tebu dan Kecamatan Gedung Surian dilakukan di kediaman Bupati Lampung Barat di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu.

Baca juga: Bupati Tulang Bawang serahkan insentif pemuka agama

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para guru ngaji menghadapi ldul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021.

"Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, dan doakan saya dan para pemimpin di Lampung Barat tetap amanah dalam memimpint," katanya.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar